Dispar Belitung Launching Calender of Event Belitung Tourism 2020

by -
Dispar Belitung Launching Calender of Event Belitung Tourism 2020
Caption: Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie didampingi Kadin Dispar Belitung, Ir. Hermanto, saat memberikan plakat kepada pelaku wisata Belitung.

travel.belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Launching Calender of Event Belitung Tourism 2020 yang digelar oleh Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Belitung Sabtu (21/12) lalu di Pantai Tanjung Pendam berlangsung meriah dan sukses.

Tarian Selamat Datang yang dibawakan oleh Sanggar Dian Praja membuka kegiatan tersebut. Suasana semakin semarak dengan dibawakannya lagu Pesona Belitung ciptaan Ir. Hermanto. Selain itu, ada juga penampilan fashion show batik D’Mahen yang dibawakan oleh para Bujang Dayang Belitung, serta penampilan kesenian lainnya.

Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobie, dalam sambutannya mengatakan, pada tahun 2020 mendatang kegiatan even pariwisata di Kabupaten Belitung meningkat drastis dibandingkan tahun sebelumnya.

Sementara itu, anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Belitung, Syukri Gumay, menyambut baik Pemkab Belitung atas Peluncuran calendar of event Belitung Tourism 2020 kali ini. Apresiasi ini menunjukkan dukungan sebagai wakil rakyat terhadap even-even yang ada demi kemajuan Pariwisara Belitung.

“Karena Belitung merupakan destinasi menarik, wilayahnya sangat kaya dengan daya tarik alam, budaya, serta daya tarik wisata buatan. Hal ini tentunya dapat membangun semangat dan komitmen Pemerintah Daerah Kabupaten Belitung, khususnya dalam memperkenalkan sebagai destinasi wisata yang aman, nyaman, dan halal bagi wisatawan,” kata Gumay. (rez/fg6)

 

Editor: Subrata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *