Gumay Harap Calender of Event Belitung Tourism 2020 Dongkrak Pengakuan Geopark Nasional Menuju Unesco Geopark Network

by -
Gumay Harap Calender of Event Belitung Tourism 2020 Dongkrak Pengakuan Geopark Nasional Menuju Unesco Geopark Network
Foto bersama dalam Launching Calender of Event Belitung Tourism, di Pantai Tanjung Pendam, Sabtu (21/12/2019).

travel.belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Anggota DPRD Belitung, Syukri Gimay berharap, melalui penyelenggaraan Calender of Event Belitung Tourism 2020, masyarakat akan tahu kegiatan yang dilakukan Pemkab Belitung melalui Dispar di tahun 2020 mendatang,” tuturnya.

Kepada semua elemen, katanya, mulai dari stakeholder dan OPD terkait, akademisi, para pebisnis, komunitas, dan media, serta masyarakat bisa mendukung dan bersama-sama menyukseskan kegiatan Calender of Event Belitung Tourism 2020 tersebut.

Menurutnya, Kementerian Pariwisata dan jajarannya dapat memberikan spirit dan dukungan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Belitung, dalam rangka menjadikan daerah di ujung Pulau Sumatera ini sebagai destinasi wisata unggulan di Indonesia.

“Karena ini akan berdampak positif pada perkembangan industri pariwisata di Belitung, serta semakin memperkuat posisi Pulau Belitung sebagai destinasi wisata halal yang patut diunggulkan,” harap Gumay.

Dari satu event nasional seperti Festival Tanjung Kelayang yang digelar di Belitung beberapa bulan lalu, ke depan ia berharap bertambah even yang bisa masuk dalam kalender event nasional di Kementerian Pariwisata.

“Semoga bisa menjadi nilai tambah bagi proses ,” jelasnya. (fg6)

 

Editor: Subrata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *