Karnaval ala Negeri Samba Akan Hadir di Maxone Belitung

by -
Karnaval ala Negeri Samba Akan Hadir di Maxone
Karnaval ala Negeri Samba Akan Hadir di Maxone
Maxone Belstar Belitung

Yuk Datang, Tiket Masuk Hanya Rp 250 ribu

travel.belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Maxone Belstar Belitung akan menggelar Max Carnaval 2020. Hal ini digelar menyambut malam pergantian tahun di Pulau Belitong. Rencananya acara ala Brazilian ini dilaksanakan Selasa (31/12) mendatang.

Untuk memeriahkan pesta ala negeri samba tersebut, hotel yang berada di Kawasan Jalan Sriwijaya juga mengadakan gala diner dengan makanan khas nusantara. Tak hanya itu, acara juga diiringi musik, dan light dance, serta firework.

General Manager Maxone Belstar Belitung, Martin P Gultom, mengatakan, dirinya udah menyiapkan konsep tersebut sejak jauh hari. Tujuannya untuk memikat wisatawan dan masyarakat Belitung.

Yakni dengan konsep karnaval seperti di Brazil. Dalam acara nanti akan menampilkan busana ala karnaval negeri Samba. Bahkan, Maxone mendatangkan salah satu peserta pawai di Beltim beberapa bulan lalu.

“Waktu itu kami melihat saat karnaval di Beltim ada peserta yang menggunakan kostum ala Brazil. Maka dari itu, nanti kita akan tampilkan pada saat acara,” kata Martin kepada travel.belitongekspres.co.id.

Martin menjelaskan, sepanjang loby hotel akan dihiasi pernak-pernik karnaval ala Brazil. Tidak hanya itu, acara dipastikan akan seru dengan adanya letusan kembang api pada acara puncak.

Untuk menikmati suasana ala megahnya malam pergantian Tahun Baru 2020 di Maxone, para pengunjung hanya membayar Rp 250 ribu per orang. Bahkan ada diskon khusus untuk early bird booking.

“Untuk tiket pemesanan bisa langsung menghubungi nomor handphone 0819 4921 9000 atau datang langsung ke Maxone di Jalan Sriwijaya, Tanjungpandan,”pungkasnya.

Editor: Subrata
Reporter: Ainul Yakin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *