Menyambut Tahun Baru 2020, La Lucia Persembahkan Pesta Spektakuler

by -

travel.belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN-La Lucia Boutique Hotel by Prasanthi Belitung akan mempersembahkan pesta spektakuler, menyambut tahun baru 2020. Hotel yang berada di Jalan Air Saga ini, akan menggelar acara bertema Wonderland, Selasa (31/12) mendatang.

Pada saat acara, hampir seluruh bagian hotel akan akan didekorasi layaknya taman yang indah. Dan dihiasi dengan bunga-bunga. Sehingga para pengunjung dapat menikmati suasana rindangnya hutan yang segar.

Marketing Communication La Lucia Boutique Hotel by Prasanthi Belitung Toni mengatakan, ide awal membuat konsep bertema tentang alam lantaran ingin menampilkan hal unik yang berbeda dengan tempat-tempat lainnya.

Selain itu, untuk memeriahkan acara,
La Lucia juga menghadirkan musisi asal Belitung Alex and Friends Band. Serta DJ Andra dari Surabaya. Rencananya untuk kegiatan akan dimulai Pukul 19.00 WIB.

‚ÄúPergantian malam tahun baru 2020 akan lebih sensasional, dengan ada live musik dan DJ. Selain itu di akhir acara juga ada pesta kembang api yang bisa disaksikan langsung dari Sky Bar Roof Top,”kata Toni.

Dijelaskan Toni, dalam acara nanti La Lucia juga menggelar games interaktik. Serta membagi-bagikan doorprize menarik kepada para pengunjung. Seperti menginap di La Lucia Hotel dan lain-lain.

Untuk menikmati rangkaian acara tersebut, La Lucia Boutique Hotel by Prasanthi Belitung menawarkan harga paket menginap mulai dari Rp. 1,2 juta Nett per malam. Harga tersebut sudah termasuk breakfreast dan acara gala diner bagi dua orag.

Selain itu La Lucia juga ada paket spesial untuk tamu yang tidak menginap. Hanya dengan bayar Rp 200 ribu, pengunjung bisa menimakmati hidangan gala dinner dan live musik dan DJ.

“Untuk pemesanan paket tahun baru tersebut, dapat langsung menghubungi Sales Marketing Manager La Lucia Boutique Hotel by Prasanthi di +62 811 7120 691 (Dhea),” pungkasnya.

 

Editor  : Subrata
Reporter : Ainul Yakin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *