P&R Sajikan Makanan Ala Eropa

by -
P&R Sajikan Makanan Ala Eropa (1)
Menu baru, Speztlipan

travel.belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – P&R Resto sajikan masakan khas Eropa pertama di Kabupaten Belitung. Rumah makan dengan konsep western food ini berada di Jalan Patimura, Tanjungpendam.

Di tempat tersebut berbagai makanan ala Eropa tersedia. Seperti Spaghetti, Burger, Pasta, Pizza, dan juga Steak. Bahkan, untuk rasa tidak beda jauh dengan yang ada di Negara Eropa seperti Swiss dan Italia.

Owner P&R Resto Patrick Mengatakan, sekitar tujuh tahun lalu dia beserta istrinya berkunjung ke Pulau Belitung. Setelah berada Negeri Laskar Pelagi, dia melihat pasar yang harus dikembangkan.

Membuat resto dengan konsep western kemudian menjadi keputusannya. Sebab, di negaranya, Swiss, Patrick merupakan seorang chief yang memiliki restoran. Hal itu yang membuat keputusannya untuk berinvestasi di Belitung.

P&R Sajikan Makanan Ala Eropa
Suasana P&R Resto saat pengunjung menikmati hidangan

Apalagi, Pulau Belitong menjadi tujuan wisatawan domestik maupun mancanegara. Tentunya dibutuhkan masakan-masakan yang sesuai dengan lidah orang asing. Selain itu, dia juga ingin memperkenalkan hidangan Eropa ke masyarakat Belitung.

“Dulu Jika ingin menikmati makanan western, mungkin hanya bisa kita temui di hotel saja. Yaitu dengan harga yang terbilang cukup tinggi. Akan tetapi, saya mempunyai ide ke depan untuk membuka restoran di Belitung,” kata Pactrik.

Dijelaskan pria ini, makanan yang dia sajikan sangat berkualitas. Sebab, ia tidak sembarangan untuk memilih bahan pokok olahan masakannya. Salah satunya menggunakan ikan dan sayur serta buah yang segar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *