Sambut Tahun 2020, Grand Hatika Gelar Diner Party Festival

by -
Sambut Tahun 2020, Grand Hatika Gelar Diner Party Festival
Sambut Tahun 2020, Grand Hatika Gelar Diner Party Festival
Hotel Grand Hatika, Dinner Party Festival

travel.belitongekspres.co.id, TANJUNGPANDAN – Grand Hatika Hotel akan menyuguhkan kesenian Belitong di malam puncak pergantian tahun 2019 ke 2020 di Negeri Laskar Pelangi, Selasa (31/12) mendatang.

Ingin tampil beda, Hotel yang beralamat di Jalan Kemuning No.16, Tanjungpandan, Belitung ini akan mempresentasikan sesuatu yang berhubungan dengan kearifan lokal, nuansa Budaya Belitong.

Acara yang bertema “Diner Party Festival” juga menghadirkan musisi lokal dari Belitung. Namun, pihak Grand Hatika masih belum merilis nama band yang akan menghibur para pengunjung.

Marketing Manager Grand Hatika Hotel Belitung, Wahyudi Wirayudha, mengatakan, acara malam pergantian tahun nanti akan mengusung tentang kearifan lokal. Berbagai kesenian khas Belitung akan ditampilkan.

Hal tersebut berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang mendatangkan artis ibu kota. Bahkan, kabarnya kali ini tidak akan ada pesta kembang api.

Di acara nanti, selain memamerkan budaya Belitung, hotel bintang empat ini juga menyajikan kuliner khas nusantara. Termasuk makanan khas Bangka Belitung sepertihalnya gangan dan kuliner khas lainnya.

“Di tahun ini kita ingin memperkenalkan kebudayaan lokal kepada wisatawan. Bahkan, saat ini sudah ada beberapa wisatawan yang sudah mulai memboking kamar,” kata Wirayudha, kepada Belitong Ekspres, kemarin.

Ketika disinggung mengenai berapa harga yang harus dikeluarkan untuk menikmati suasana tahun baru di Grand Hatika Hotel, pria yang akrab disapa Yudha ini masih belum bisa berkomentar banyak.

“Nanti untuk harga kita akan beritahukan beberapa minggu menjelang acara. Untuk wisatawan maupun warga Belitung silahkan datang dan saksikan malam pergantian tahun di Grand Hatika,” pungkasnya.

Editor: Subrata
Reporter Ainul Yakin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *