Suasana Pirates Sambut Tahun Baru di Swiss-Belresort Tanjung Binga

by -
Suasana Pirates Sambut Tahun Baru di Swiss-Belresort Tanjung Binga

Suasana Pirates Sambut Tahun Baru di Swiss-Belresort Tanjung Binga

travel.belitongekspres.co.id, SIJUK – Ingin merasakan suasana berbeda di malam pergantian tahun 2019 ke 2020, datang saja ke Swiss-Belresort Tanjung Binga. Hotel berbintang empat ini menyajikan konsep ala bajak laut (Pirates).

Untuk menikmati nuansa Pirates ini, pengunjung dikenakan biaya Rp 300 ribu per orang. Selain bisa merasakan suasana ramainya di Swissbel, mereka juga dapat menikmati Diner Party yang telah disediakan.

F&B Manager Swiss-Belresort Tanjung Binga, Heni Widyastuti, mengatakan, ide awal membuat tema tersebut lantaran terinspirasi dengan ala bajak laut. Sebab, Belitung identik dengan pantai yang indah.

“Awalnya kita rapat dengan menejemen mengenai even di tahun baru. Akhirnya kita sepakat untuk mengusung tema bajak laut di acara akhir tahun,” ujar Heni kepada travel.belitongekspres.co.id.

Heni menjelaskan, hampir seluruh pegawai hotel akan memakai baju ala bajak laut. Mereka menyambut tamu mulai dari lobi hingga ke lokasi acara. Yakni sebelah kolam renang yang menghadap ke arah laut.

“Kami juga berharap kepada para tamu juga memakai baju ala bajak laut atau memakai baju warna hitam. Sehingga nuansa pirates lebih kental,” jelas gadis asal Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim).

Saat ini, Swissbel menjual paket ini dengan harga Rp 300 ribu per tiket hingga tanggal 31 November 2019. Dan kemungkinan akan naik menjelang hari pelaksanaan.

“Untuk hari H kemungkinan Rp 350 ribu per tiket. Kita juga ada harga khusus. Untuk pemesanan bisa langsung mendatangi lokasi atau menghubungi 0719-930-4888,” ungkapnya.

Acara semakin meriah dengan tampilnya band lokal asal Negeri Laskar Pelangi. Tidak hanya itu, pada saat pukul 00.00 WIB akan ada pesta kembang api spektakuler.

“Pada saat menjelang acara, kamar hotel yang telah terisi 70 persen dari jumlah kamar. Diperkirakan kamar akan penuh pada saat malam pergantian tahun,” pungkasnya.

Acara nanti, tidak hanya wisatawan luar dan macanegara yang bisa menikmati, warga Belitung pun dapat melihat langsung kemeriahan malam tahun baru di Swiss-Belresort Tanjung Binga.

Editor: Subrata
Reporter: Ainul Yakin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *